Informasi Umum
Pengumuman Tentang Pengalihan Layanan Tatap Muka Menjadi Online
JAN
02
2022
Kepada Yth.
Seluruh Produsen dan Importir/
Distributor Pangan Olahan
Di Indonesia

Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses penataan sarana prasarana di gedung pelayanan publik, dengan ini kami sampaikan kembali mekanisme pelaksanaan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan sebagai berikut :

1. Jalur pelayanan publik melalui layanan konsultasi online dialihkan menjadi layanan Live Chat dan Call Center untuk sementara waktu, sejak Senin 3 Januari sampai dengan Jumat 7 Januari 2022.

2. Adapun layanan Live Chat dan Call Center dapat diakses pada :
a. Layanan Live Chat : http://registrasipangan.pom.go.id/
Hari Senin – Kamis : Jam 09.00 – 15.00 WIB

b. Layanan Call Center : 0813 9913 3050 dan 021-4244691 Ext.3593
Hari Senin – Jumat : Jam 09.00 – 15.00 WIB


Demikian untuk diketahui.


by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan
«Daftar Informasi Umum
        
        
© 2011 - Badan Pengawas Obat dan Makanan - Republik Indonesia
Suitable View @ Chrome / Firefox4+ / IE7+ / Opera / Safari