Pengumuman Tentang Pelaksanaan Pelayanan Registrasi Pangan Olahan pada Desember 2021 |
|
DEC
23
2021
|
Kepada Yth. Seluruh Produsen dan Importir/ Distributor Pangan Olahan Di Indonesia Sehubungan dengan penyelesaian penilaian terhadap permohonan registrasi pangan olahan tahun 2021, dengan ini kami sampaikan mekanisme pelaksanaan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan sebagai berikut : 1. Jalur pelayanan publik melalui layanan konsultasi online dan email dialihkan menjadi layanan Live Chat dan Call Center untuk sementara waktu, sejak Senin 27 Desember 2021 sampai dengan Jumat 31 Desember 2021. 2. Adapun layanan Live Chat dan Call Center dapat diakses pada : a. Layanan Live Chat : http://registrasipangan.pom.go.id/ Hari Senin – Kamis : Jam 09.00 – 15.00 WIB b. Layanan Call Center : 0813 9913 3050 dan 021-4244691 Ext.3593 Hari Senin – Jumat : Jam 09.00 – 15.00 WIB Demikian untuk diketahui. by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan |
«Daftar Informasi Umum |