Informasi Umum
PENGUMUMAN TENTANG PENGALIHAN PELAYANAN TATAP MUKA MENJADI ONLINE
SEP
06
2020
Kepada Yth.
Seluruh Produsen & Importir/Distributor Pangan Olahan
Di Seluruh Indonesia

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan yang semula dilakukan secara tatap muka kembali dialihkan menjadi online untuk sementara waktu, dengan mekanisme sebagai berikut :
1. Pelayanan Customer Service (pelayanan untuk berkonsultasi bagi pelaku usaha pemula/baru) dialihkan melalui Live chat,
2. Pelayanan Helpdesk (pelayanan untuk berkonsultasi terkait kendala sistem e-registration) dialihkan melalui Call Center dan Live chat,
3. Pelayanan online tersebut dapat diakses melalui :
a. Live chat dapat diakses pada :
? Alamat : http://registrasipangan.pom.go.id/
? Waktu layanan : Senin – Kamis, jam 09.00 – 16.00
b. Call center dapat diakses pada :
? Nomor : 0813 9913 3050 atau 0811 9713 571
? Waktu layanan : Senin – Jumat, jam 09.00 – 16.00
4. Ketentuan ini mulai berlaku sejak Senin, 14 September 2020 sampaI dengan25 September 2020.
Demikian untuk diketahui.


by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan
«Daftar Informasi Umum
        
        
© 2011 - Badan Pengawas Obat dan Makanan - Republik Indonesia
Suitable View @ Chrome / Firefox4+ / IE7+ / Opera / Safari