PENGUMUMAN TENTANG PENGALIHAN PELAYANAN TATAP MUKA MENJADI ONLINE |
|
SEP
06
2020
|
Kepada Yth. Seluruh Produsen & Importir/Distributor Pangan Olahan Di Seluruh Indonesia Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan yang semula dilakukan secara tatap muka kembali dialihkan menjadi online untuk sementara waktu, dengan mekanisme sebagai berikut : 1. Pelayanan Customer Service (pelayanan untuk berkonsultasi bagi pelaku usaha pemula/baru) dialihkan melalui Live chat, 2. Pelayanan Helpdesk (pelayanan untuk berkonsultasi terkait kendala sistem e-registration) dialihkan melalui Call Center dan Live chat, 3. Pelayanan online tersebut dapat diakses melalui : a. Live chat dapat diakses pada : ? Alamat : http://registrasipangan.pom.go.id/ ? Waktu layanan : Senin – Kamis, jam 09.00 – 16.00 b. Call center dapat diakses pada : ? Nomor : 0813 9913 3050 atau 0811 9713 571 ? Waktu layanan : Senin – Jumat, jam 09.00 – 16.00 4. Ketentuan ini mulai berlaku sejak Senin, 14 September 2020 sampaI dengan25 September 2020. Demikian untuk diketahui. by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan |
«Daftar Informasi Umum |