Survey Kepuasan Pelanggan Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Tahun 2017 |
|
AUG
23
2017
|
Kepada Yth. Seluruh Produsen dan Importir / Distributor Pangan Olahan di Tempat Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik pendaftaran pangan olahan, Direktorat Penilaian Keamanan Pangan melaksanakan kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan secara berkala. Untuk meningkatkan kepercayaan dan menghindari terjadinya benturan kepentingan, Survey Kepuasan Pelanggan terkait pelayanan pendaftaran pangan olahan di Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dilaksanakan oleh pihak ketiga, dan untuk tahun 2017 dilaksanakan oleh PT. ICONESIA SOLUSI PRIORITAS. Metode survey dilakukan melalui wawancara, kunjungan ke perusahaan, dan telesurvey (telepon dan/atau email). Kami harapkan kesediaan dan kerjasama Bapak/Ibu dalam pelaksanaan Survey Kepuasan Pelanggan tersebut. Demikian, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih. ------------------------------------------------------------------------------------------------------ Berikut ini Nama-Nama Petugas Survey No. NAMA PETUGAS 1 Siti Khotijah 2 Taufiqur Rokhman 3 Dian Fatimatus S 4 Eka Yuni 5 Enny juantini 6 Sri sulastri 7 Lela sadariah 8 Enus juwita 9 Setyowatie 10 Murni pujiastuti 11 Ratih windari 12 Nandang supriyadi 13 Hartini 14 Leni purwaningsari 15 Yuliana 16 Dessy Tri Atikah 17 Imam Hidayat 18 Ulfatul Rosyidah by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan |
«Daftar Informasi Umum |