Pemberitahuan Survey Kepuasan Pelanggan Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Tahun 2016 |
|
MAY
23
2016
|
Kepada Yth. Seluruh Pimpinan Perusahaan Produsen dan Importir / Distributor Pangan Olahan di Tempat Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik pendaftaran pangan olahan, Direktorat Penilaian Keamanan Pangan melaksanakan Survey Kepuasan Pelanggan secara berkala. Untuk meningkatkan kepercayaan dan mencegah terjadinya benturan kepentingan, Survey Kepuasan Pelanggan terkait pelayanan pendaftaran pangan olahan di Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dilaksanakan oleh pihak ketiga, dan untuk tahun 2016 dilaksanakan oleh PT. SIGMA RESEARCH INDONESIA. Metode survey dilakukan melalui wawancara, kunjungan ke perusahaan, dan telesurvey. Kami harapkan kesediaan dan kerjasama Bapak/Ibu dalam pelaksanaan Survey Kepuasan Pelanggan tersebut. Demikian, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih. by : Direktorat Registrasi Pangan Olahan |
«Daftar Informasi Umum |