Informasi Umum
PENGUMUMAN JADWAL KONSULTASI 20 - 22 November 2017
NOV
17
2017
PENGUMUMAN JADWAL KONSULTASI

Bersama ini kami beritahukan beberapa hal sebagai berikut:

1. Jadwal konsultasi tatap muka adalah Senin – Rabu pukul 09.00 – 11.00 WIB. Pendaftaran dilakukan pada hari Kamis mulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB dengan mengirim pesan ke nomor 081293344014. Jadwal konsultasi akan diatur untuk hari Senin, Selasa, dan Rabu minggu berikutnya.

2. Pendaftaran ulang konsultasi dibuka dari pukul 08.00 – 10.00 WIB. Jika Saudara datang di luar jam yang telah ditentukan maka konsultasi akan dilayani secara tertulis via Form Konsultasi. Pembatalan antrian konsultasi hanya dapat dilakukan pada hari Jumat pukul 08.00 s.d pukul 10.00 WIB. Pemberitahuan jadwal konsultasi hanya akan diinformasikan melalui running text aplikasi e-registration dengan alamat http://e-reg.pom.go.id setiap hari Jumat.

3. Berdasarkan pengumuman terkait sistem pendaftaran (antrian) untuk pelayanan konsultasi melalui SMS tanggal 25 Maret 2015, Pendaftar yang telah dijadwalkan harus datang sesuai hari yang telah ditetapkan, apabila tidak hadir pada hari yang telah di tetapkan, maka perusahaan tersebut tidak dapat melakukan pendaftaran konsultasi tatap muka selama 1 (satu) bulan sejak tanggal tersebut.
4. Permohonan konsultasi via sms dapat di kirim dengan format:
Nama pendaftar/ nama perusahaan/ nama Kasie Konsultasi*/ hari / tanggal konsultasi/ topik konsultasi
Contoh:
Arif / PT.Suka-Suka / IbuSintia*/ Senin /6 April 2015/ Kategori Susu Bayi dan Balita.
* Hanya berlaku untuk konsultasi pendaftaran produk PK dan POT. Untuk produk e-reg low risk dapat dilayani oleh semua Kasie.

5. Jika pada hari / tanggal konsultasi yang diminta bertepatan dengan hari / tanggal dinas / rapat petugas konsultasi, maka jadwal akan dialihkan ke petugas lain dan/atau di pindah ke hari/tanggal lain dengan petugas yang sama atau konsultasi dilakukan melaui email konsultasi masing-masing Subdit.
6. Konsultasi non SMS diberlakukan untuk perusahaan di luar JABODETABEK dan belum mengetahui peraturan tersebut (pada point 1). Jika sudah mengetahui hal tersebut. perusahaan diwajibkan mengirim pesan melalui SMS untuk dijadwalkan konsultasinya.

7. Untuk mengefektifkan waktu konsultasi agar dipersiapkan pertanyaan yang akan disampaikan dan ditulis di dalam Form Konsultasi dan meletakkan Form tersebut dimeja Resepsionis.

8. Kepala Seksi tidak melayani Konsultasi Follow Up Status. Konsultasi Follow up Status hanya dapat dilakukan Konsultasi Via E-mail dengan alamat e-mail : ditpkp_konsulmakmin_ereg@yahoo.com / ditpkp_konsulpk@yahoo.com / ditpkp_konsulpot@yahoo.com.

9. Bagi Pendaftar yang ingin berkonsultasi dengan Kepala Seksi, hanya dapat dilakukan sebulan maximal 2 kali pertemuan.
10. Dikarenakan Tugas Kedinasan, Jadwal sewaktu- waktu dapat berubah tanpa pemberian terlebih dahulu. “Mohan maklum”.

11. Berikut Jadwal Konsultasi untuk tanggal 20 - 22 November 2017.

SENIN, 20 NOVEMBER 2017

SEKSI PENILAIAN MAKANAN (Ibu Wiryani)
1. PT CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY
2. PT KARUNIA ALAM SEGAR
3. PT FOODINDO DWIVESTAMAS
4. PT UNIVERSAL CIPTA PANGAN
5. PT ANUGERAH SEMERU ABADI
6. PT YHS INDONESIA
7. PT TIRTA BUANA INDORAYA
8. PT MOUNT SCOPUS INDONESIA
9. CV JAYA RAYA
10. PT MASINDO MITRA ABADI

SEKSI PENILAIAN MINUMAN (Bpk Bagus)
1. PT MALINDO SUKSES
2. PT ZHULIAN INDONESIA
3. PT MADURASA
4. PT LANGGENG KREASI JAYAPRIMA
5. PT OKOSIA GLOBAL SERVICE
6. PT ABJ
7. PT MEKAR MANDIRI MAKMUR
8. PT NUTRI PRIMA SEJAHTERA
9. PT KAFINDO CITA RASA
10. PT GLICO WINGS

SEKSI PENILAIAN MAKANAN DAN MINUMAN (Konsul Tambahan – Ibu Nurul)
1. PT INDO GOLDEN NIAGA
2. PT ASW
3. PT MUTIARA GEMILANG INDONESIA
4. PT LOTTE INDONESIA
5. PT SASA INTI
6. PT PERUSAHAAN INDUSTRI CERES

SEKSI PENILAIAN FUNGSIONAL/PHRG (Konsul Tambahan - Ibu Paula)
1. PT IKAPHARMINDO
2. PT SARI INCOFOOD CORPORATION
3. PT YUPI INDO JELLY GUM
4. PT TIGARAKSA SATRIA
5. PT TOP BAKER INDONESIA
6. PT SUMACO PERDANA
7. PD WINTACO

SEKSI PENILAIAN MAKANAN BAYI DAN BALITA (Ibu Dwi) (Tidak ada Konsultasi)

SELASA, 21 NOVEMBER 2017

SEKSI PENILAIAN MAKANAN (Ibu Wiryani)
1. PT TONG TJI TEA INDONESIA
2. PT INDOFOOD FRITOLAY
3. PT CALBEE WINGSFOOD
4. PT INTERFOOD SUKSES JASINDO
5. PT BELFOODS
6. PT YAMAZAKI INDONESIA
7. PT KOINBUMI
8. PT INDOGUNA UTAMA
9. PT MULTISARI IDAMAN
10. PT CERESTAR FLOR MILLS

SEKSI PENILAIAN MAKANAN DAN MINUMAN (Konsul Tambahan – Ibu Nurul)
1. PT LIWAYWAY
2. PT SAVANA TIRTA MAKMUR
3. PT MULIATAMA
4. PT UW EXIMINDO
5. PT FARMERA FOODS
6. PT SARANAKULINA INTISEJAHTERA
7. PT VADCO PROSPER MEGA
8. PT COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA
9. PT DAIRYFOOD INTERNUSA
10. PT SINAR PAGI FOODS


SEKSI PENILAIAN FUNGSIONAL/PHRG (Konsul Tambahan - Ibu Paula)
1. PT BATMAN KENCANA
2. PT ELLIN GRAHA PRATAMA
3. PT FONTERRA BRANDS INDONESIA
4. PT VINTORI INFINITI
5. PT SYNERGY OIL NUSANTARA
6. PT PACIFIC LACTO
7. PT UHA TRADING INDONESIA


SEKSI PENILAIAN MAKANAN BAYI DAN BALITA (Ibu Dwi) (Tidak ada Konsultasi)

RABU, 22 NOVEMBER 2017

SEKSI PENILAIAN MAKANAN (Ibu Wiryani)
1. PT HAWAII CF
2. PT KREASI INTI MEGATIRTA
3. PT INDOFOOD BISKUIT
4. PT JAKARANA TAMA
5. PT SERENA INDOPANGAN INDOPANGAN INDUSTRI
6. PT SISTAR
7. PT SCENTIUM FLAVOURS
8. PT MAKANAN SEHAT NUSANTARA
9. PT INHIL SARIMAS KELAPA
10. PT SPRIM INDONESIA

SEKSI PENILAIAN MAKANAN DAN MINUMAN (Konsul Tambahan – Ibu Nurul)
1. PT UNILEVER INDONESIA TBK
2. PT KALDU SARI NABATI INDONESIA
3. PT ALAM PERKASA LESTARI
4. PT PRIMA CAHAYA INDOBEVERAGE
5. PT FORISA NUSAPERSADA
6. PT TRITEGUH MANUNGGAL SEJATI
7. PT ZAGROS IMPORT EXPORT
8. PT URC INDONESIA
9. PT KALBE MILKO INDONESIA
10. PT SUMBER KARYA SEJATI

SEKSI PENILAIAN FUNGSIONAL/PHRG (Konsul Tambahan - Ibu Paula)
1. PT INDOSPIRIT NATURA
2. PT GLICO INDONESIA
3. CV LIBRA FOOD SERVICE
4. PT INDOLAKTO
5. PT POLY MEDITRA INDONESIA
6. PT INTERNASIONAL NIAGA KOORDINATOR
7. PT NIRWANA LESTARI

SEKSI PENILAIAN MAKANAN BAYI DAN BALITA (Ibu Dwi) (Tidak ada Konsultasi)

by : Direktorat Penilaian Keamanan Pangan
«Daftar Informasi Umum
        
        
© 2011 - Badan Pengawas Obat dan Makanan - Republik Indonesia
Suitable View @ Chrome / Firefox4+ / IE7+ / Opera / Safari