Informasi Umum
Survey Kepuasan Pelanggan Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Tahun 2017
AUG
23
2017
Kepada Yth.
Seluruh Produsen dan Importir / Distributor Pangan Olahan
di Tempat

Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik pendaftaran pangan olahan, Direktorat Penilaian Keamanan Pangan melaksanakan kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan secara berkala.

Untuk meningkatkan kepercayaan dan menghindari terjadinya benturan kepentingan, Survey Kepuasan Pelanggan terkait pelayanan pendaftaran pangan olahan di Direktorat Penilaian Keamanan Pangan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dilaksanakan oleh pihak ketiga, dan untuk tahun 2017 dilaksanakan oleh PT. ICONESIA SOLUSI PRIORITAS. Metode survey dilakukan melalui wawancara, kunjungan ke perusahaan, dan telesurvey (telepon dan/atau email).

Kami harapkan kesediaan dan kerjasama Bapak/Ibu dalam pelaksanaan Survey Kepuasan Pelanggan tersebut.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berikut ini Nama-Nama Petugas Survey

No. NAMA PETUGAS
1 Siti Khotijah
2 Taufiqur Rokhman
3 Dian Fatimatus S
4 Eka Yuni
5 Enny juantini
6 Sri sulastri
7 Lela sadariah
8 Enus juwita
9 Setyowatie
10 Murni pujiastuti
11 Ratih windari
12 Nandang supriyadi
13 Hartini
14 Leni purwaningsari
15 Yuliana
16 Dessy Tri Atikah
17 Imam Hidayat
18 Ulfatul Rosyidah




by : Direktorat Penilaian Keamanan Pangan
«Daftar Informasi Umum
        
        
© 2011 - Badan Pengawas Obat dan Makanan - Republik Indonesia
Suitable View @ Chrome / Firefox4+ / IE7+ / Opera / Safari