Informasi Umum
Perubahan jadwal prosedur administrasi pengambilan keranjang dan penyerahan dokumen hasil tindak lanjut
JUN
06
2016
Kepada Yth.
Seluruh Produsen dan Importir/
Distributor Produk Pangan
Di Indonesia

Sehubungan dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 03 Tahun 2016 tentang penetapan Jam Kerja ASN, TNI dan POLRI Pada Bulan Ramadhan, dengan ini kami sampaikan perubahan jadwal prosedur administrasi pengambilan keranjang dan penyerahan dokumen hasil tindak lanjut di Direktorat Penilaian Keamanan Pangan selama bulan Ramadhan 1437 H sebagai berikut :

1. Waktu Pengambilan oleh Petugas : 09.30
Rancangan Label, Surat Tambahan Data, Surat Penolakan, Surat Ralat, Legalisir : 10.30
Surat Persetujuan Pendaftaran, Surat Persetujuan Perubahan : 11.30

2. Waktu Pengambilan oleh Petugas : 10.30
Rancangan Label, Surat Tambahan Data, Surat Penolakan, Surat Ralat, Legalisir : 11.30
Surat Persetujuan Pendaftaran, Surat Persetujuan Perubahan : 13.00

3. Waktu Pengambilan oleh Petugas : 11.30
Rancangan Label, Surat Tambahan Data, Surat Penolakan, Surat Ralat, Legalisir : 13.30
Surat Persetujuan Pendaftaran, Surat Persetujuan Perubahan : 14.30

4. Waktu Pengambilan oleh Petugas : 14.00
Rancangan Label, Surat Tambahan Data, Surat Penolakan, Surat Ralat, Legalisir : 09.30 hari berikutnya
Surat Persetujuan Pendaftaran, Surat Persetujuan Perubahan : 09.30 hari berikutnya

Prosedur sebagaimana dimaksud diatas berlaku selama bulan Ramadhan 1437 H.

Demikian untuk diketahui.

by : Direktorat Penilaian Keamanan Pangan
«Daftar Informasi Umum
        
        
© 2011 - Badan Pengawas Obat dan Makanan - Republik Indonesia
Suitable View @ Chrome / Firefox4+ / IE7+ / Opera / Safari